Sabtu, 16 Juni 2012

MANFAAT ADANYA HUMOR DALAM HIDUP

Dalam hidup ini, kita sering menjumpai berbagai permasalahan dalam berbagai hal sehingga kita sering mengeluh dalam masalah hidup tersebut yang sungguh berbelit-belit. Hal-hal tadi lama-lama mengakibatkan kita depresi dan stres berat terutama dalam menghadapi masalah yang sungguh berat. Banyak cara untuk mengobati depresi atau stres tersebut. Kita bisa melakukan refreshing atau beristirahat sejenak dari segala aktivitas kita. Walaupun begitu kita juga harus pintar-pintar membagi waktu antara istirahat dan beraktivitas.
Cara yang paling baik yang sudah terbukti untuk menurunkan stres adalah dengan adanya humor atau cerita-cerita lucu. Tertawa lebih cepat menurunkan stres daripada hanya beristirahat saja. Selain itu orang yang gemar dengan humor-humor atau sesuatu yang lucu, hidupnya akan lebih awet muda.
Jaman sekarang ini, humor atau tertawa sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam hidup manusia. Contoh kecilnya bila ada acara untuk berkumpul pasti akan terasa kaku bila tidak disertai dengan canda tawa, maka dari itu kami saat ini membuat blog tersebut sebagai bahan untuk mengobati stres. Sekian.

1 komentar: