Rabu, 20 Juni 2012

3 RAHASIA MENJADI PENGUSAHA SUKSES MODAL NIAT.

BACALAH BISMILLAH DAN MULAILAH BERDAGANG MAKA AKAN TURUN PERTOLONGAN ALLAH MEMUDAHKAN SEMUA URUSAN ANDA. AMIN
Alhamdulillah anda sampai dihalaman ini, halaman yang akan mengubah hidup anda dari seorang karyawan, dari seorang PNS, dari seorang profesional, dari seorang miskin, dari seorang pengangguran, dari...nol menjadi seorang pengusaha yang kaya raya bahagia masuk surga dengan jalan yang sangat mudah. Saking mudahnya anda bisa jadi belum pernah membayangkannya. Jalan rahasia yang ditunjukan oleh Allah dan Rasul-NYA. 

Jalan pertama adalah rahasia dibalik Sabda Rasulullah SAW  (HR. Bukhari, Jami’ush Shahih, no. 45, 163; Muslim, Jami’ush Shahih, no.  1907) yaitu Niat . Apapun balasan yang anda inginkan dari Allah SWT maka mulailah dengan niat. Begitupun ketika anda mau jadi pengusaha kaya raya bahagia masuk surga maka mulailah dengan niat. Ya.. hanya niat saja sudah cukup. 
  1. Jalan kedua adalah rahasia dibalik Firman Allah SWT dalam Al-Qur`an Surat Ibrohim ayat 7 yaitu Syukur. Ya... setelah anda memiliki niat yang benar maka syukuri niat anda tersebut agar terus bertambah berkah dan pertolongan dari Allah SWT. Ya... hanya Syukur Niat saja sudah cukup
  2. Jalan ketiga adalah rahasia dibalik Firman Allah SWT dalam Al-Qur`an surat Fushshilat ayat 30-32 yaitu ISTIQOMAH. Ya dengan istiqomah pada niat yang benar dan mensyukurinya maka Allah akan menjamin anda dan menurunkan balabantuannya untuk menjadikan anda pengusaha kaya raya bahagia masuk surga. Ya hanya ISTIQOMAH NIAT saja sudah cukup. 

Anda masih bingung, bacalah lebih lanjut untuk menemukan jawabannya. Kelak anda akan tahu ternayata untuk menjadi pengusaha sukses kaya raya bahagia masuk surga itu sangat gampang, karena hanya butuh niat, syukur niat dan istiqomah niat. 


Selamat menjadi pengusaha sukses kaya raya bahagia masuk surga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar